GIIAS 2015 Isuzu Donasikan Dana Pendidikan Kepada 150 anak

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan yaitu “Pintar Bersama Isuzu”.

Tahun ini, PT IAMI memberikan dana pendidikan kepada 160 anak atau meningkat dari tahun lalu yang berjumlah 50 anak yang menerima dana pendidikan dari Isuzu.

“Program ini adalah salah satu dari kegiatan Isuzu untuk memajukan bidang pendidikan dan kami berharap untuk kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun berkelanjutan,” jelas Yohannes Nangoi, President Director PT IAMI.

Pintar Bersama Isuzu adalah program kepedulian Isuzu pada dunia pendidikan di Indonesia dengan pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 yang diberikan kepada putera-puteri supir dan mekanik Isuzu yang tergabung dalam member KUNCI (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu) di seluruh Indonesia.

Dana ini diperuntukkan untuk anak – anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD s/d 3 SMP berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata – rata nilai raport dalam 3 semester >7,5. Selain itu Isuzu Indonesia juga menyediakan paket buku bagi 1.000 pndaftar pertama. (MSH)

Read more:
15627162751830049492
Hyundai Tengah Siapkan Pesaing Toyota Prius

Hyundai kepergok tengah melakukan pengujian sebuah prototipe yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Toyota Prius ditengah salju di kawasan Eropa...

Close