Toyota Perkenalkan Pixis Mega Terbaru di Jepang

0

mobilmotor.co.id Jepang – Toyota Mega Pixis memiliki fasia depan dengan bentuk gril yang lebih ramping yang diapit oleh lampu sweptback. Lebih jauh lagi, pada bagian belakang terdapat sebuah fender, pintu geser listrik dan spoiler tailgate mount.

Pada bagian interior, Mega Pixis ini memiliki empat jok standar, sistem audio dengan enam speaker, dan beberapa tempat penyimpanan. Bukan hanya itu, calon pelnggan juga bisa memesan sistem navigasi sebagai opsional.

Toyota Mega Pixis akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin,yaitu mesin 660cc bertenaga 52 PS (38 kW) dan torsi 60 Nm (44 lb-ft). Yang kedua, mesin 660cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 64 PS (47 kW) dan torsi 92 Nm (67 lb-BFT). Kedua mesin tersebut akan dikawinkan dengan sistem transmisi continuously variable yang dapatdipasangkan ke sistem all wheel drive opsional pada varian turbocharged.

Toyota membanderol Pixis mega dengan harga ¥ 1.350.000 atau hampir setara dengan Rp 147 jutaan. (MSH)

Read more:
Wuling Cortez
Wuling Cortez Sapa Kota Medan

mobilmotor - Melanjutkan serangkaian acara peluncuran Cortez di kota-kota besar Indonesia. Wuling Motors (Wuling) perkenalkan produk keduanya yakni Cortez di Kota Medan....

Close