115 Keluarga & 10 Klub Mobil Ikut Mudik Bareng Daihatsu

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bersama dengan tema “Daihatsu Sahabat Mudik 2015”.

Kali ini, kegiatan ini diikuti oleh berbagai klub Daihatsu serta ekan jurnalis yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Bertempat di area Vehicle Logistic Centre (VLC) ADM, pada hari ini, Senin ( 13/07/2015) atau pada H-4 Lebaran. Sebanyak 115 keluarga Sahabat Daihatsu yang berasal dari jurnalis dan 10 Klub Daihatsu yang terdiri dari AXIC Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner) , CCI (Ceria Club Indonesia) , DTC (Daihatsu Taruna Club) , SIC (Sirion Indonesia Club) , TO (Taruna Owners) , Teruci (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club) , DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan Maxxio (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM, Elvina Afny mengungkapkan, “Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu dan rekan jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu dengan total peserta melibatkan 460 orang.”

“Mudik bersama yang menjadi rutinitas sejak tahun 2009 ini adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu terhadap seluruh komunitas Klub Daihatsu yang turut aktif dalam kegiatan Penyu Untuk Indonesia – Konservasi Penyu Binaan Daihatsu,” ungkap Elvina. (MSH)

Read more:
_MG_8708 copysmall
POM 2015 Honda HR-V Mugen Hadir di Medan

mobilmotor.co.id, Medan – Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 yang digelar untuk keempat kalinya. Acara tersebut diselenggarakan...

Close