Tiga Fitur Terbaru di Honda Accord Facelift

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES dengan banderol mulai Rp 650 juta. walaupun tidak merubah tampilan eksterior, interior, serta performa mesin, Honda menyematkan tiga fitur keselamatan terbarunya. Mau tahu apa saja?

Adaptive Cruise Control (ACC) yang bekerja melalui Millimeter Wave Radar pada bagian depan kendaraan yang dapat membaca jarak kendaraan di depan anda, secara otomatis dapat mengatur akselerasi atau deselerasi tanpa harus menginjak pedal untuk mempertahankan jarak yang aman.

Yang kedua adalah Lane Keeping Assist System (LKAS) yang dapat diaktifkan pada kecepatan tertentu, sensor Monocular Camera akan membantu kendaraan melewati marka jalan, fitur LKAS akan memberikan peringatan suara dan menambah torsi kemudi untuk membantu mengendalikan kendaraan ke jalur semula.

Untuk yang ketiga adalah Collision Mitigation Braking System (CMBS) yang akan membantu memperingatkan anda secara bertahap ketika sistem mendeteksi adanya potensi benturan dengan kendaraan di depan anda. Serta secara otomatis akan memberikan peringatan mulai dari audio visual, mengencangkan seatbelt, serta mengaktifkan rem secara bertahap untuk mencegah benturan.

Untuk fitur yang terakhir, Honda adalah yang pertama dalam penggunaan fitur tersebut di segmen medium sedan yang diisi oleh Toyota Camry, Nissan  Teana, dan All  New Mazda6. ( MSH)

Read more:
TAM - CSR - Toyota Organic Village 6
TAM Hadirkan Toyota Organic Village di Demak Guna Meningkatkan Ekonomi Pedesaan Berbasis Pertaninan Organik

mobilmotor.co.id - Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus memperluas cakupan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di bidang lingkungan seperti program Car...

Close