Proton Akan Luncurkan City Car Terbarunya di Indonesia

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Meskipun hanya mencatatkan penjualan sebanyak 119 unit hingga bulan Mei 2015 di Indonesia, produsen mobil asal Malaysia, Proton tidak mau menyerah dalam mempertahankan eksistensi dan bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Melirik pencapaian yang hanya menjual 6 unit kendaraan pada bulan lalu, Proton berusaha untuk tetap bisa bersaing di kancah dunia otomotif nasional. Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan produk terbarunya.

Beredar kabar, Proton akan memboyong city car terbarunya ke Indonesia, yakni Iriz. Proton Iriz akan bersaing dengan city car segmen A yang sudah di huni oleh banyak merek yang lebih mapan seperti Toyota Etios Valco dan Mitsubishi Mirage.

Kabar ini berdasarkan tertulisnya Proton Iriz pada situs pendaftaran TPT Kemenperin. Dalam daftar tersebut Proton akan menjual dua tipe Iriz, yaitu Iriz Executive 1.3-liter dengan transmisi manual dan CVT. Di Malaysia sendiri, Proton Iriz memiliki dua varian mesin 1.3-liter dan 1.6-liter.

Proton Iriz dilengkapi beberapa fitur keselamatan seperti ABS with EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control (TC), Hill-Hold Assiste, dual SRS Airbag with Dual Seat Belt Pre-tensioner. (MSH)

Read more:
WhatsApp Image 2017-08-16 at 00.29.04
Duke RC Owners Community (DROC) Kunjungi Diler BMW Motorrad

mobilmotor.co.id - Diler resmi sepeda motor BMW di Indonesia, BMW Motorrad, kemarin (13/8/2017) kedatangan tamu istimewa dari komunitas motor Duke RC Owners...

Close