Mitsubishi Resmikan Diler Khusus Kendaraan Penumpang ke-71 di Denpasar

0

mobilmotor.co.id Denpasar – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan diler Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi – Gatot Subroto, Denpasar (BRA-Gatsu) pada hari Rabu (10/06/2015).

Diler Mitsubishi BRA-Gatsu merupakan diler Mitsubishi ke-240 dan diler ke-71 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Sebelumnya, KTB telah memiliki 6 diler Mitsubishi di provinsi Bali yang terdapat di wilayah Denpasar, Gianyar, Negara, Singaraja dan Tabanan.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki mengungkapkan, “Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanannya yang prima.”

Diler Mitsubishi BRA-Gatsu merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler terbaru Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur 11R, Denpasar, Bali.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari KTB menargetkan pembukaan 130 diler resmi Mitsubishi Motors hingga akhir tahun 2018, sebagai kesiapan dalam menyambut Small MPV Mitsubishi yang akan mulai diproduksi dan dipasarkan di tahun 2017 mendatang. (MSH)

Read more:
Image 2017-09-26 (1)
Honda Catat Penjualan 515 Unit Selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017

mobilmotor - Honda mencatat penjualan sebesar 515 unit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung pada tanggal 20 - 24...

Close