Mitsubishi Berambisi Hadirkan Generasi Terbaru Lancer

0

mobilmotor.co.id Amerika Serikat – Sempat beredar kabar tentang tidak ada lagi penerus dari Mitsubishi Lancer. Kali ini, kabar mengejutkan muncul dari Mitsubishi Motors North America melalui Executive Vice President, Don Swearingen yang membeberkan tentang rencana menghadirkan generasi terbaru Mitsubishi Lancer.

Menurut laporan terbaru, Don Swearingen mengungkapkan, Mitsubishi tengah mencari mitra untuk membant mengembangkan kendaraan (Mitsubishi Lancer). Namun, mereka tidak bisa menunggu lebih lama sehingga beberapa pekerjaan dilakukan sendiri.

“Kami sedang bekerja keras untuk mengerjakan proyek ini dan tidak bisa menunggu lebih lama untuk mencari mitra untuk bekerjasama,” ungkap Don Swearingen.

Don Swearingen juga mengatakan, saat ini Mitsubishi tengah dalam pembicaraan dengan produsen mobil lain. Meskipun menolak untuk menyebutkan nama perusahaan, tetapi dari beberapa laporan sebelumnya ada kemungkinan Mitsubishi akan bekerjasama dengan Nissan.

Sayang, belum ada informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Lancer generasi terbaru. “Jika semua betuk kerjasama berjalan lancar, Lancer generasi terbaru akan diperkenalkan pada akhir tahun ini atau setidaknya harus menunggu dua tahun lagi,” tutup Don Swearingen. (MSH)

Read more:
Karyawan Ford Motor Indonesia dalam ‘Ford Global Week of Caring’ Tahunan Ke-9
Proyek Sukarelawan Ford Diperluas

Sebagai bagian dari kegiatan Global Week of Caring tahun ke-9, karyawan dan mitra bisnis Ford di Indonesia mengkontribusikan lebih dari...

Close