Kia Optima 2016 Dibekali Mesin dan Sasis Terbaru

0

mobilmotor.co.id Seoul – Kia belum lama ini baru saja merilis Optima terbarunya dengan desain eksterior yang evolusioner dan perubahan revoulusioner di sektor interior dari pendahulunya. Kia juga telah mengadopsi desain fascia baru, gril lebih ramping, air intakes lebih menonjol, lampu HID baru.

Diklaim oleh Kia untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, rigidity body structure mobil ini telah diperkuat hingga 150% dan mengalami pelebaran 1 cm pada sektor wheelbase dari yang sebelumnya.

Mesin yang ditawarkan ada tiga macam, di antaranya empat silinder berkapasitas 2.4 liter dengan daya 185 tenaga kuda dan torsi 241 Nm, mesin 1.6 liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga hingga 178 tenaga kuda dengan torsi 264 Nm, dan paling bertenaga adalah 2.0 liter turbocharged dengan daya tenaga hingga 247 tenaga kuda dan torsi 352 Nm.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan penambahan teknologi terbarunya, seperti Kias Uvo infotaiment system yang disertai dengan fitur terkini, geofencing, speed alert, curfew alert dan driving score.

All New Optima ini terbaru juga menjadi Kia yang pertama dibekali dengan android auto dan apple car play integration dan 630 watt infinity system with 14 speakers. Optima juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan termasuk, Advanced Smart Cruise Control dan sistem deteksi Blind Spot. (AM)

Read more:
175588588
Tips &Trik Asap Putih di Balik Kap Mesin

mobilmotor.co.id, Tips & Trik - Coba Anda bayangkan, suatu hari, di tengah kemacetan, kendaraan Anda justru mendapat insiden tak menyenangkan,...

Close