Hyundai Resmi Luncurkan Varian Terbaru i10, Yakni Hyundai Grand i10 X

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada hari Rabu (10/06/2015) kembali meluncurkan varian terbaru dari i10, yakni Hyundai Grand i10 X. Untuk melengkapi dua varian, GL manual dan GLS manual yang sudah terlebih dahulu diluncurkan tahun lalu.

Produsen mobil asal Korea Selatan mengklaim, Hyundai i10 X merupakan satu-satunya model compact crossover di segmen city car yang menggabungkan dua karakter kendaraan city car dan SUV.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Mukiat Sutikno mengungkapkan, “Hyundai akan terus berinovasi menghadirkan line-up kendaraan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.”

“Kami optimis, Hyundai Grand i10 X dengan berbagai penyegaran desain, akan meneguhkan eksistensi Hyundai di segmen city car,” ungkap Mukiat.

Hyundai Grand i10 dibanderol dengan harga Rp 155, juta (OTR JABODETABEK) dan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni Golden Orange, Sleek Silver, Passion Red dan Pure White. (MSH)

Read more:
1533221806204180973
Subaru Resmi Perkenalkan Exiga Crossver 7 di Jepang

mobilmotor.co.id, Jepang - Subaru telah resmi memperkenalkan Exiga Crossover  7 dan akan mulai memasarkannya bulan depan di Jepang. Memang tidak...

Close