First Drive : Suzuki All New Swift GS

0

mobilmotor.co.id Bogor – Mesin baru Suzuki menjamin tenaganya lebih besar dan efisien penggunaan bahan bakarnya.

Bersamaan dengan waktu peluncuran dengan Suzuki Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan pula All New Swift GS. Melihat penampilan luarnya mobil ini terlihat lebih sporti, gaya dan trendi. Perubahan tampilan ini bisa dilihat mulai dari Gril depan, desain lampu depan, lampu belakang model baru, spoiler belakang, lampu kabut dan yang tidak ketinggalan adalah penggunaan pelek alumunium 16 inci.

Suzuki tidak saja menawarkan penampilan luar dan ruang kabin yang sporti dan mewah. Swift terbaru ini dibekali mesin tipe baru seri K yang lebih bertenaga dan efisien.

Tanpa banyak menilai ruang kabinnya yang sporti, MM bergegas untuk menjajal kemampuan mesin dan stabilitas mobil tersebut. Bermodal keyless Entry System untuk menghidupkan mesin Swift ini, hanya tinggal menekan tombol start, lalu mesin pun hidup. Dengan posisi siap mengemudi, MM pun memindahkan tongkat perseneling otomatis ke D. Mengemudikan All New Swift ini pengemudi tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri, hal ini disebabkan fitur-fiturnya bersahabat dan mudah diaktifkan.

Memasuki kawasan Sentul City MM mencoba untuk melakukan sedikit akselerasi, tenaga mesin berkapasitas 1.372 cc dirasakan responsif saat di kick down, sehingga memuaskan pengemudinya. Begitu pula perpindahan gigi otomatisnya masih dalam batas normal.

Roda kemudi dengan sistem electric power steering memiliki kendali yang mantap,akibatnya di kemacetan mobil dengan mudah dikendalikan. Memasuki kecepatan 80 km/jam Swift ini dirasakan oleh MM memiliki stabilitas yang baik dan tenaga mesin pun tetap optimal di segala putaran. (AM)

DSCN1922

DSCN1927

DSCN1925

DSCN1909

DSCN1918

Read more:
Astra Toyota Calya
Toyota Capai Penjualan 36.041 Unit Pada Agustus 2016

mobilmotor.co.id - Mengakhiri Agustus 2016, Toyota Astra Motor (TAM) berhasil membukukan total penjualan ritel 36.041 unit dengan market share 37,8%,...

Close