Suzuki Donasikan Mesin Mobil & Unit Motor Suzuki ke Sekolah Binaan

0

mobilmotor.co.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan 8 engine cut model mobil dan 10 engine motor Suzuki, serta 92 unit motor Suzuki kepada Sekolah Binaan Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Perwakilan 13 Sekolah Binaan tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, serta Makassar. Sedangkan untuk total penerima donasi sebanyak 61 Sekolah Binaan.

“Target kami di tahun 2015 ini, kami akan memperluas jaringan Sekolah Binaan yang tersebar di Indonesia, baik untuk SMK Binaan khusus motor dan mobil, serta jumlah engine dan unit yang kami donasikan ini tidak lain bertujuan mendukung kegiatan praktikum serta keahlian para siswa Sekolah Binaan,” kata Asisst To Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Riecky Patrayudha.

Kerjasama antara PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) dengan Sekolah Binaan memang sudah berlangsung sejak tahun 2002 sampai dengan tahun 2011, dengan jumlah Sekolah Binaan 26, dengan rincian 9 Pusdiklat Suzuki, 16 SMK Suzuki dan 2 Balai Latihan Kerja (BLK).

Walaupun pemberian donasi ke Sekolah Binaan sempat vakum sejak 2011, namun di tahun 2014 Suzuki memulai kembali mengadakan program CSR Suzuki ini dengan memberikan engine berteknologi baru yang memiliki spesifikasi lebih tinggi ke Sekolah Binaan Suzuki untuk mengenalkan teknologi mutakhir dari Suzuki pada Sekolah Binaan. (MSH)

Read more:
stnk 1
2. Pajak Panjang

Jatuh tempo pajak tahunan bisa membuat orang berpikir tentang biaya tambahan yang akan dikeluarkannya. Tidak jarang bila STNK kita menyisakan...

Close