Nissan Maxima Lebih Cepat dari 3 Pesaingnya?

0

mobilmotor.co.id, California – Apakah Nissan Maxima 2016 lebih baik dari sedan sport Acura TLX, Audi A4 dan BMW 3-Series? Hal ini masih dalam perdebatan. Tetapi, melalui video pengetesan ke-4 mobil tersebut, Nissan berusaha meyakinkan ketangguhan Maxima.

Dalam video tersebut, AMCI sebagai lembaga independen dan menjadi pihak ketiga yang akan melakukan pengetesan ke-4 model mobil di Sirkuit Buttonwillow Raceway Park Westloop di California, Amerika Serikat yang mempunyai trek sepanjang 2,8 km.

Dalam pengetesan tersebut, Nissan Maxima dapat melesat lebih cepat 0,98 detik dari BMW 3-Series, 2,08 detik dari Acura dan 2,71 detik Audi A4.

Nissan North America Vice President of Product Planning, Pierre Loing mengungkapkan, “ Kami berharap Nissan Maxima terbaru mendapatkan perubahan yang baik dari segi mesin, transmisi dan sasis. Tapi terus terang, kami sangatt terkejut oleh hasil pengujian ini.”

Penasaran dengan pengujiannya? Coba lihat video dibawah ini. (MSH)

Read more:
Mini John Cooper Works  cabrio
MINI John Cooper Works Cabrio Lepas Kendali Saat Jalani Tes di Sirkuit Nürburgring

mobilmotor.co.id Nürburg – MINI John Cooper Works Cabrio hilang kendali saat menjalani pengetesan di Sirkuit Nürburgring, Jerman. Produsen mobil asal...

Close