City Car Audi Diperkenalkan Tahun 2020?

0

mobilmotor.co.id, Jerman – Menurut laporan terbaru, produsen mobil asal Jerman, Audi tengah mengembangkan subuah city car untuk bersaing dengan Mini Cooper dan Fiat 500.

Meskipun informasinya masih terbatas, beberapa media automotif memberitakan city car Audi akan terlebih dahulu diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show 2016. Jika pada akhirnya akan diproduksi, mobil perkotaan Audi akan dipasarkan pada tahun 2020 dengan model dua dan empat pintu.

Kabarnya, calon mobil perkotaan Audi akan menggunakan platform MQB yang menggunakan dua pilihan mesin tiga silinder, yakni mesin bensin dengan 110 bhp (82 kW) dan diesel dengan 100 bhp (74kW). Selain itu, tersedia juga untuk varian hybrid dengan mesin 80 bhp (60 kW) atau 120 bhp (90 kW) yang mampu berjalan hingga 201 km.

Menariknya, ada rencana lain untuk menggunakan mesin dengan performa tinggi milik Ducati dengan kapasitas 1,2-liter dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga 200 bhp (149 kW). (MSH)

Read more:
Hino RK CNG Bus
Hino Produksi Kembali CNG Bus

mobilmotor.co.id Jakarta - PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) meresmikan kembali Produksi Bus berbahan bakar gas alam terkompresi atau Compressed...

Close