Subaru Resmi Perkenalkan Exiga Crossver 7 di Jepang

0

mobilmotor.co.id, Jepang – Subaru telah resmi memperkenalkan Exiga Crossover  7 dan akan mulai memasarkannya bulan depan di Jepang.

Memang tidak banyak perubahan dari versi konsep hingga versi produksinya sekarang, desain eksteriornya tidak terlalu banyak berubah dengan desain grill yang menonjol, plastic body cladding,  lampu LED daytime running light, roof rails, a tailgate-mounted spoiler dan pelek 17-inch alloy wheels.

Pada bagian kabin, Subaru Exiga Crossover 7 memiliki jok kulit, kursi depan dengan sistem pemanas dan sistem infotaiment pada dashboard.

Subaru Exiga Crossover 7 akan dipersenjatai mesin 2.5-liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 172 PS dan torsi 235 Nm. Mesin tersebut memiliki sistem transmisi continuously variable dengan sistem penggerak all-wheel drive simetris.

Produsen mobil asal Jepang ini akan membanderol mobil terbarunya dengan harga mulai ¥ 2.550.000 atau hampir setara dengan Rp  275.400.000. (MSH)

Read more:
25-cars-worth-waiting-for-21-2018-nissan-idx-inline-photo-585498-s-original
Nissan Siapkan Pesaing Toyota 86 & Subaru BRZ

Nissan tengah mempersiapkan bakal pesaing kuat bagi Toyota 86 dan Subaru BRZ. Pesaing “si kembar” tersebut pernah ditampilkan pada ajang...

Close