Pertamina Segera Luncurkan Jenis Bahan Bakar Terbaru

0

mobilmotor.co.id, Jakarta – PT Pertamina (Persero) akan segera meluncurkan varian bahan bakar terbaru Pertalite yang  mempunyai oktan 90. Pertamina akan meluncurkna bahan bakar terbarunya  pada bulan depan untuk menggantikan premium beroktan 88 yang akan segera dihapuskan pada 2017.

Bahan bakar terbaru Pertamina rencananya akan diluncurkan di Jakarta, Surabaya, Semarang dan beberapa kota besar di sekitaran Jawa. Meskipun begitu, premium tidak akan sepenuhnya hilang di telan bumi karena masih akan beredar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di jalur angkutan umum dan pinggiran kota.

Pertamina menjamin produk terbarunya akan lebih halus, bertenaga dan ramah lingkungan dibandingkan dengan premium RON 88. Sayang, Pertamina belum mau memberitahu harga jual yang akan dibanderol pada bahan bakar terbarunya.

Meskipun begitu, Pertamina sudah memastikan produk terbarunya akan dibanderol diantara harga premium saat ini Rp 7.400 per liter dan pertamax 8.600 per liter.

Jika benar seperti itu, hadirnya bahan bakar varian terbaru dari Pertamina akan menguntungkan pengguna Pertamax pada saat ini, setidaknya dari segi harga. (MSH)

Read more:
IMG-20170427-WA0028
Kia All New Rio Generasi Keempat Hadir di IIMS 2017

mobilmotor.co.id - Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemilik merek Kia di Indonesia...

Close