Pasar Otomotif Lesu, Mazda Optimis Capai Target New Mazda CX-5 dan New Mazda6

0

mobilmotor.co.id, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia telah meluncurkan dua model mobil terbaru pada segmen SUV dan sedan, yakni New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Dalam situasi pasar otomotif yang sedang lesu seperti saat ini, Mazda tetap optimis dua produknya dapat meraih kesuksesan.

Keizo Okue, President Director PT MMI mengungkapkan, “Tentu saja bagi kami, dengan meluncurkan produk terbaru ini merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam merasakan kesenangan berkendara ciri khas Mazda.”

“Meskipun pasar otomotif sedang lesu, kami tidak akan menyerah dengan mengeluarkan produk dari kami dan bangkit dari keadaan ini,” tambah Okue.

Dengan keadaan pasar seperti saat ini, Mazda optimis dengan menargetkan New Mazda CX-5 sebanyak 300 unit/bulan dan New Mazda6 sebanyak 10 unit/bulan yang dibanderol lebih mahal 10% dibandingkan dengan model sebelumnya.

“Dengan fitur-fitur baru yang kami tawarkan pada New Mazda CX-5 dan New Mazda6, kami optimis akan memenuhi target yang kami pasang,” ungkap Okue. (MSH)

Read more:
2015-Kia-Sedona-22
Inovatif dan Safety

KIA secara resmi melakukan debut global untuk MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, All New Sedona 2015 atau lebih dikenal dengan...

Close