Nissan X-Trail Versi Hybrid Bakal Dipasarkan di Amerika Serikat?

0

mobilmotor.co.id, New York – Belum lama ini, Nissan telah meluncurkan X-Trail versi hybrid di Jepang. Ada beberapa laporan menyebutkan bahwa Nissan X-Trail versi hybrid kemungkinan dipasarkan di Amerika Serikat.

General Manager Nissan Motor Corporation, Nobusuke Toukura mengungkapkan, “kami sedang mempertimbangkan kemungkinan apapun untuk Nissan X-Trail versi hybrid, salah satunya memasarkannya di Amerika Serikat.”

Meskipun belum ada keputusan yang pasti. Kabarnya, Nissan X-Trail yang dipasarkan di Amerika Serikat akan menggunakan mesin 2.0-liter empat silinder dengan motor listrik yang dilengkapi dengan baterai lithium-ion.

Meskipun tidak ada perubahan dengan yang dipasarkan di Jepang, tetapi Nissan X-Trail versi hybrid akan memiliki akselerasi yang lebih baik dibanding dengan Nissan X-Trail versi mesin bensin 2.5-liter. (MSH)

Read more:
mazda cx 3
Mazda Serahkan 12 Unit Mazda CX 3 Kepada Para Pemilik Baru

mobilmotor.co.id - Sebagai bentuk penghargaan yang istimewa bagi konsumen Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyelenggarakan acara penyerahan secara resmi kepada 12...

Close