BMW Resmi Luncurkan Generasi Ketiga X5

0

mobilmotor.co.id, Jakarta – BMW Group Indonesia telah resmi meluncurkan generasi ketiga BMW X5 yang diproduksi di dalam negeri, dengan varian mesin terbaru, yakni All-New BMW X5 Advanced Diesel pada hari Jum’at (10/04/2015).

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, mengungkapkan, “Untuk membuktikan komitmen jangka panjang BMW kepada konsumen di Indonesia, kami mempersembahkan All New X5 Advanced Diesel ke dalam jajaran yang dirakit di Indonesia.”

“Sejak pertama kali diperkenalkan untuk pertama kalinya tahun lalu, All New BMW X5 telah mendapat respon yang sangat positif dari konsumen di Indonesia, dan kami yakin hal serupa juga akan terjadi dengan All New BMW X5, yang dirakit di dalam negeri dan dibekali dengan varian mesin baru Advanced Diesel,” ungkap Karen.

Generasi ketiga BMW X5 menggendong mesin baru, yakni mesin diesel empat silinder 2,0 liter BMW TwinPower Turbo dengan sistem transmisi steptronic delapan percepatan yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 218 hp pada 4.400 rpm.

All New BMW X5 Advanced Diesel mulai dijual di Indonesia pada bulan Juni 2015 dan dibanderol dengan harga Rp 1.149.000.000. (MSH)

Read more:
DSC07182
CPF 1 Perkenalkan 10 Produk Sekaligus

Seiring meningkatnya populasi kendaraan roda empat, hal itu berbanding lurus dengan kebutuhan akan produk kaca film. PT. Jaya Kreasi Indonesia...

Close