Toyota Luncurkan Corolla Facelift di Eropa?

0

Toyota telah merilis sebuah video yang menunjukan sistem keamanan berkendara dari kendaraan mereka. Dari video terlihat sebuah mobil sedan berwarna hitam yang kemungkinan adalah Toyota Corolla facelift yang belum diperkenalkan.

Dalam lansiran Worldcarfans, Kamis (12/03/2015) “Video yang di upload oleh diler Toyota Belgrade, Serbia. Menggambarkan sebuah sedan yang mereka perkirakan adalah Corolla facelift untuk pasar Eropa, tapi tidak menutup kemungkinan ini merupakan model lain dari Toyota.”

Jika benar itu adalah Corolla facelift, Toyota terlihat terburu-buru untuk menyegarkan tampilan sedan kompak untuk pasar Eropa. Mengingat,  Toyota baru saja memperkenalkan Corolla terbaru kuang dari dua tahun di Eropa.

Tampilan sedan hitam yang ada di video tersebut memiliki desain bagian depan yang terlihat agresif dan sedikit kurang elegan dibandingkan model yang sudah ada saat ini. Pada bagian belakang memiliki bar yang dilapisi krom yang terkoneksi dengan lampu belakang serta desain bumper yang sedikit berbeda. (MSH)

Read more:
renault-kadjar-2015-29
Renault Kadjar akan Segera di Perkenalkan

Setelah gambarnya bocor di dunia maya, Renault telah memastikan akan segera memperkenalkan SUV terbaru mereka. Yap, Renault akan memboyong SUV...

Close