Lexus Bocorkan Teaser RX Generasi Keempat

0

mobilmotor.co.id, Jepang – Lexus telah memperlihatkan teaser dari RX terbaru yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang New York Auto Show 2015 yang akan diselenggarakan pada April mendatang.

Dari foto teaser tersebut, terlihat sepintas model generasi keempat  RX ini sedikit mirip dengan crossover seperti BMW X6.

Generasi keempat Lexus RX akan berada diatas segmen dari “sang adik” NX yang baru saja diperkenalkan di Indonesia. Hal ini akan menyebabkan Lexus akan menawarkan sebuah crossover dengan tujuh penumpan.

Untuk mesin penggerak, kemungkinan Lexus RX terbaru akan menggunakan mesin V6 dan pilihan mesin hybrid. Mesin turbocharged empat silinder yang disematkan ke dalam NX kemungkinan juga akan di adopsi oleh model terbaru dari Lexus RX.

Kabarnya, sistem keamanan terbaru “Toyota Safety Sense” juga akan digunakan oleh generasi keempat Lexus RX. Sehingga RX terbaru akan menjadi kendaraan yang menggunakan sistem keamanan tersebut di Amerika Utara. (MSH)

Read more:
Foto 2
Mercedes-Benz Kembali Hadirkan beasiswa Automotive Mechatronic Training Program

mobilmotor.co.id -  Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium papan atas di dunia maupun di Indonesia memiliki falsafah bahwa sumber daya manusia merupakan...

Close