Hyundai Bersiap Produksi Mobil Pickup

0

Seseorang petinggi dari pabrikan mobil Hyundai telah mengungkapkan bahwa, pabrikan asal Korea Selatan serius untuk memproduksi sebuah mobil pickup.

Dalam lansiran Worldcarfans, Rabu (18/03/2015) Keseriusan Hyundai yang akan memproduksi mobil pickup merupakan kelanjutan dari sebuah konsep mobil pickup yang bernama Hyundai Santa Cruz yang mendapatkan respon positif para pengunjung NAIAS 2015 yang diselenggarakan Januari lalu.

Namun, pabrikan asal Korea Selatan ini harus mengatasi beberapa kendala yang memungkinkan memakan banyak waktu untuk memproduksi mobil pickup.

Konsep Hyundai Santa Cruz sendiri menggendong mesin turbodiesel 2.0-liter yang dapat menghasilkan tenaga 190 bhp dan torsi 406 Nm dengan sistem penggerak HTRAC all-wheel drive. Kabarnya, versi produksi Hyundai Santa Cruz akan mengusung sistem yang sama dengan konsumsi bahan bakar 7,8 liter/100 km. (MSH)

Read more:
2
KTB Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Kendaraan di Bali

mobilmotor.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan...

Close