Geneva Motor Show 2015 Lexus Siap Perkenalkan Konsep Mobil Mungil

0

Lexus terus mengejutkan dunia automotif dengan peluncuran konsep mobil barunya. Kali ini, Merek mobil mewah dari Toyota tersebut  akan memperkenalkan konsep mobil mungilnya pada ajang Geneva Motor Show 2015.

Dalam lansiran AutoGuide, Senin (02/03/2015) Hal ini sangat berbeda dengan pangsa pasar Lexus yang lebih mengincar segmen mobil mewah. Dengan lahirnya konsep mobil mungil dari Lexus, mungkin ini merupakan strategi baru dari Lexus.

Sosok crossover yang mengadaptasi styling MINI Coupe ini menampilkan pergeseran dan gaya baru pada desain Lexus yang sebelumnya terkesan konservatif.

Posisi Lexus pada percaturan dunia automotif di kawasan Eropa tidak begitu menonjol. Semuanya berubah setelah Lexus meluncurkan hatcback CT200h hybrid. Selain memperkuat posisi Lexus di pasar dunia, produk premium berukuran kompak ini siap menjadi rival berat MINI.

Sayang, semua informasi detail tentang konsep mobil mungil Lexus belum diketahui sampai saatnya gelaran Geneva Motor Show 2015 berlangsung. (MSH)

Read more:
Astra Daihatsu Ayla
Empat Bulan Daihatsu Terjual 67.142 Unit

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selama 4 bulan (Januari-April) berhasil menjual wholesales 67.142 unit, naik 17% dari periode yang sama...

Close