Geneva Motor Show 2015 Honda Perkenalkan Supercar Hybrid

0

Selain memperkenalkan Civic Type R, Honda juga memperkenalkan All New Honda NSX yang merupakan sebuah Supercar yang mempunyai konsep mengedepankan pengalaman berkendara yang sepenuhnya baru, serta disetiap bagian mobil dibuat berdasarkan teknologi canggih.

All New Honda NSX menggunakan mesin Twin Turbocharged berkonfigurasi 75 derajat DOHC V6 dengan sistem 9 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan tiga motor elektrik pada sistem Sport Hybrid-nya. Tak hanya itu, All New Honda NSX juga menampilkan teknologi Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD).

Bagian belakang mobil digerakkan oleh motor elektrik yang ditempatkan antara mesin dan transmisi, dan berfungsi untuk mendukung akselerasi, pengereman serta pergantian transmisi pada saat berkendara. Sementara pada bagian roda depan, digerakkan oleh motor elektrik yang berfungsi untuk memberikan respons serta distribusi pada torsi.

Untuk desain interiornya, All New Honda NSX menggunakan konsep “Human Support Cockpit” yang sepenuhnya berorientasi pada kebutuhan pengemudi agar dapat mengemudi dengan nyaman, visibilitas yang baik serta ergonomis.

Kendaraan ini merupakan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif yang akan menjadi generasi terbaru kendaraan fuel cell Honda. Rencananya, Honda FCEV Concept akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2015 untuk pasar Jepang, Amerika Utara dan Eropa. (MSH)

New Honda NSX 2015 Honda NSX All New Civic Type R (5) All New NSX (4)

Read more:
Mobil Delvac - ITSCL - 8 - resize
Mobil Delvac Produk Unggulan ExxonMobil Tampil di ITSCL JIEXpo

mobilmotor.co.id - Seiring pertumbuhan pasar otomotif dalam negeri, ExxonMobil berkomitmen mewujudkan kebutuhan teknologi pelumasan bagi pasar otomotif Indonesia, terutama untuk...

Close