Ford Gelar DSFL di Banda Aceh

0

Ford Motor Indonesia (FMI) menggelar Ford Driving Skills for Life (DSFL) di Banda Aceh. Acara ini sebagai komitmen Ford dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara.

Dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari berbagai organisasi dan komunitas – termasuk diantaranya Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah daerah, Ikatan Motor Indonesia, konsumen dan diler Ford maupun non-Ford, media lokal dan juga mahasiswa. Tujuan diselenggarakannya DSFL untuk meningkatkan kesadaran peserta tentang teknik dan praktek berkendara secara aman dan hemat bahan bakar.

Lea Indra, Communications Director FMI mengungkapkan, “Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami menegaskan komitmen kami dengan memperluas jangkauan program ini ke lebih banyak kota di Indonesia.”

“Kami sangat senang dapat hadir di Aceh, dan kami berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara,” ungkap Lea.

Program ini didukung oleh Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke. Program ini pertama dikelar pada 2.008, hingga kini telah diikuti oleh hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti sesi pelatihan DSFL ini. (UK)

Read more:
Foto1b
Cegah Pemalsuan Pelumas, Shell Perkenalkan Teknologi Segel Jam Jar

mobilmotor - Antisipasi pelumas palsu, Shell Indonesia memperkenalkan teknologi Jam Jar, segel inovatif baru yang ekslusif diciptakan oleh Shell. Segel Jam Jar...

Close