Autovision Gelar Kontes Modifikasi Tata Lampu “AutoLightUp”

0

mobilmotor.co.id , Bandung – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision, sukses melaksanakan kontes modifikasi tata lampu “AutoLightUp” dan kontes branding “Autovision Ambassador”.

Pelaksanaan kontes yang bertepatan dengan pelaksanaan kontes modifikasi terakbar di kota Parahyangan, Bandung Car Modified Contest (7/3/15) di lapangan parkir Lotte Mart Bandung. Turut serta pula Signal Group yang juga menggelar Auto Live Road Show 2015.

“Kontes AutoLightUp diarahkan untuk menilai sejauh mana kreatifitas para modifikator bisa mengoptimalkan aksesoris “kosmetik” lampu sebagai bagian dari hasil karya modifikasi yang diciptakan. Sedangkan Autovision Ambassador melihat pada peletakan branding Autovision yang terlihat catchy dan menyatu dengan modifikasi peserta,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Tidak kurang dari 20 pserta turut serta dalam kontes AutoLightUp dan Autovision Ambassador. Dan sebagai runner up terpilihlah Honda Freed bergaya sporty dan kaya permainan stiker grafis, milik Mike. Sedangkan mobil Honda Brio milik Riky Ahmad yang bergaya street racing dinobatkan sebagai Champion AutoLightUp contest.

Kedua modifikator asal Bandung ini mengaplikasikan lampu HID, Projector lens, DRL flextube, LED, Strobo serta tidak ketinggalan angle eyes Autovision, baik di eksterior maupun interior.

Untuk kontes Autovision Ambassador, terpilihlah 4 peserta terbaik yang berhasil memadu-padankan branding logo Autovision dengan ragam corak gaya modifikasi para peserta. Honda Jazz RS warna hitam milik Hendarsyah (champion), Honda Brio milik Ricky (1st runner up) dan KIA Picanto milik Arif (2nd runner up). (MSH)

Read more:
image1
Perluas Jaringan, Toyota Resmikan Outlet Baru di Batam

mobilmotor.co.id - Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau melalui peresmian outlet Agung Toyota. Outlet ini adalah yang...

Close