Mitsubishi Resmikan Diler ke-231 di Jakarta Barat

0

JAKARTA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah meresmikan diler ke-231 di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Diler terbaru Mitsubishi ini merupakan diler ke-31 yang dikelola oleh PT. Srikandi Diamond Motors.

Diler terbaru Mitsubishi ini terletak di Jl. Pos Pengumben Raya No. 20, Kebun Jeruk, Jakarta Barat dan merupakan diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dealer resmi Srikandi – Pos Pengumben juga memiliki fasilitas, seperti fasilitas parkir yang luas, ruang tunggu yang nyaman dengan lounge VIP, serta kid zone sebagai area bermain anak-anak. Untuk servis kendaraan, diler ini mampu menampung hingga 50 kendaraan per hari yang akan ditangani di area servis yang dipersiapkan sampai dengan 27 stall dan dilengkapi dengan 9 lift untuk general repair dan 2 lift untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Tak hanya itu, dealer Srikandi – Pos Pengumben juga dilengkapi dengan fasilitas Spooring dan Balancing khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer ini memiliki jam operasi Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 dan hari Sabtu pukul 08.00-14.00. Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya dapat menggunakan fasilitas Service Booking di nomor telepon (021) 225-30303. (MSH)

Read more:
WhatsApp Image 2018-04-28 at 15.10.18
Toyota Owner Club Indonesia Adakan Workshop Media Sosial

mobilmotor - Para member komunitas/club yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club berkumpul di hotel Ibis Styles Sunter untuk mengikuti workshop...

Close