Mitsubishi New Mirage Catatkan Efisiensi Bahan Bakar 22,1 km/Liter di Kota Surabaya.

0

SURABAYA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar test drive untuk konsumen untuk membuktikan ketangguhan dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi New Mirage di kota Surabaya.

Surabaya merupakan kota ke‐10 dalam rangkaian Mirage ECO Fun Drive II yang diikuti oleh 40 Mitsubishi Mirage yang dikendarai oleh keluarga konsumen setia, dalam test drive ini peserta di bagi  menjadi dua kategori yakni Automatic Transmission dan Manual Transmission.

Pembuktian performa dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage, dilaksanakan oleh Peserta dengan berkeliling kota Surabaya menuju tiga pos checkpoint, tempat pengecekan MID peserta untuk mencatat average fuel consumption sepanjang perjalanan.

Pos check point pertama berada di dealer PT Bumen Redja Abadi Sidoarjo dan Pos kedua berada di PT Srikandi Diamond Indah Motors dan pos check point ketiga berada di PT Sun Star Motor Ngagel. Setelah itu, peserta harus menuju ke garis finish yang terletak di area Mal Ciputra World.

Dari hasil perhitungan konsumsi bahan bakar peserta di kota Surabaya, Mitsubishi Mirage mampu menorehkan Average Fuel Consumption dengan hasil 22.01 km/l untuk transmisi manual dan 21.85 untuk transmisi automatic.

Rangkaian event Mirage ECO Fun Drive II telah dilaksanakan di 10 kota sejak 23 November 2014 lalu. Rencananya, acara ini akan dilaksanakan di 12 kota seluruh Indonesia dengan periode hingga akhir Februari 2015. (MSH)

Read more:
IMG_20150526_104602
Datsun Donasikan 6.133 Buku Bacaan Anak

mobilmotor.co.id, Jakarta - Setelah peluncuran program sosial ‘Datsun Rising Hope’ pada Januari 2015 lalu, hari ini Selasa (26/05/2015) PT Nissan...

Close