Indonesia Off-Road eXpedition 2015 Tim MOPAR-BADAK Terobos Segala Rintangan

0

JAKARTA– Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015 (IOX 2015) yang telah berlangsung sejak tanggal 7 Februari 2015 kini memasuki hari ke-16 dimana seluruh peserta telah melalui beragam macam rintangan berat seperti permukaan lumpur yang dalam, tanjakan dan turunan terjal serta melalui sungai yang deras.

Jeep Wrangler JK menyusuri lintasan demi lintasan dalam hutan dengan penuh kekuatan serta ketangguhan dan membuktikan dirinya sebagai mobil 4×4 dengan kapabilitas terbaik.

“Berdasarkan laporan dari tim kami; MOPAR-BADAK bahwa lintasan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Hujan yang mengguyur deras membuat lintasan tanah yang dilalui semakin menantang serta membutuhkan skill pengemudi yang baik serta ketangguhan dari mobil yang digunakan,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Peserta diwajibkan memiliki kendaraan yang mumpuni untuk melalui rintangan berat dan para personil dituntut untuk memiliki kerjasama yang baik serta kekuatan mental dan fisik agar dapat melaju dengan baik.

Tahun ini IOX 2015 dimulai dari Monas, Jakarta dan akan berakhir di kota Surabaya pada tanggal 16 Februari 2015. PT Garansindo Inter Global turut berpartisipasi dalam ajang IOX 2015 bersama dengan tim MOPAR-BADAK dan menurunkan tiga Jeep Wrangler JK yang digunakan oleh peserta dan satu unit Jeep Wrangler JK Rubicon yang digunakan sebagai ‘Official Car’ untuk panitia IOX 2015. (MSH)

Read more:
b218fba9968
Skoda Fabia Colour Edition Cute and Fun to Drive

mobilmotor.co.id - Skoda Fabia Colour Edition ini ditawarkan dengan berbagai macam warna, seperti putih, hijau, biru, dan hitam, dipadu dengan...

Close