Chevrolet Tetap Jalankan Layanan Purna Jual

0

Dampak dari ditutupnya pabrik GM yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi adalah keberlangsungan layanan purna jual. Bagaimana GM menyikapi hal tersebut? “Kami berkomitmen  kepada pemilik Chevrolet untuk tetap memberikan layanan terbaik,” seru Tim Zimmerman, Presiden GM South East Asia.

Ditegaskan oleh Tim, bahwa segala yang berkaitan dengan layanan penjualan dan purna jual masih akan terus berlangsung. “Semua bentuk layanan tersebut masih bisa dilakukan di jaringan dealer kami,” tegas Tim.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur General Motor Indonesia, Michael Dunn mengumumkan pengunduran dirinya.“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Chevrolet atas kepercayaan menggunakan produk kami.”

“Bentuk komitmen kami kepada seluruh masyarakat Indonesia adalah tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Chevrolet” tutup Dunn.

Read more:
81090559_o
Suzuki Australia “Recall” Jimny

Suzuki Australia “recall” ribuan Jimny karna mengalami masalah pada sistem kemudi kendaraan. Dilansir Australian Competition and Consumer Commission (ACCC), total...

Close