Tanpa Kamuflase, Ertiga Facelift Kepergok Sedang Uji Jalan

0

Kabar tentang kehadiran Suzuki Ertiga facelift tampaknya semakin menemui titik terang. Setelah Suzuki kepergok tengah menguji Ertiga terbaru di jalan raya.

Dalam lansiran Indianautosblog, Senin (12/01/15) Suzuki sedang melakukan pengujian terhadap Ertiga terbaru di jalan raya. Dari foto yang diambil oleh Gaadi Waadi yang kemudian diunggah ke sosial media, Ertiga terbaru berkelir putih terlihat jelas tanpa adanya kamuflase sedikit pun.

Bila dilihat dari sisi eksterior, Suzuki tidak menghilangkan ciri khas desain bodi Ertiga sebelumnya. Hanya saja, bagian grill mengalami perubahan desain yang lebih renggang dan dilapisi krom. Kemudian, bagian air dam pada bemper terlihat lebih kecil serta sepasang lampu kabut lengkap dengan rumah dan dilapisi krom.

Kemungkina Ertiga terbaru akan dibekali mesin K series berkapasitas 1,4 liter dan mesin diesel berkapsitas 1,3 liter yang keduanya dikawinkan dengn sistem transmisi manual dan otomatis lima percepatan.

Kabar lain menyebutkan, Maruti Suzuki akan memperkenalkan delapan  produk baru di 2015, mungkin saja salah satunya adalah Ertiga facelift. (MSH)

Read more:
A45_AMG (1)
Mercedes-Benz Resmi Luncurkan A-Class Facelift

mobilmotor.co.id London - Mercedes-Benz telah meluncurkan A-Class facelift disaat berlangsungnya Goodwood Festival of Speed di Inggris akhir minggu lalu. Melihat...

Close