Maserati Meraih 12 Penghargaan di Tahun 2014

0

Pabrikan mobil mewah asal Italia menorehkan prestasi yang mentereng disepanjang tahun 2014. Bukan hanya penjualannya yang terus meningkat, tapi Maserati juga meraih 12 penghargaan berbagai macam kategori di Pasar Global disepanjang tahun 2014.

Maserati Ghibli, telah berhasil mengantongi setidaknya tujuh penghargaan dari beberapa majalah otomotif terkemuka di wilayah-wilayah tersebut, seperti penghargaan “Car of the Year” dan “Best Sports Saloon” yang diberikan oleh Wheels dari Uni Emirat Arab, penghargaan “Midsize Luxury Saloon of the Year” oleh Autocar ASEAN/Malaysia, penghargaan “Best Performance Luxury Executive Car” oleh Asian Auto/Malaysia, penghargaan “Best Luxury Sedan Car 2014” oleh Sport Auto/KSA, penghargaan “The Most Beautiful Car of the Year” oleh Gentlemen Drivers, Moroko, dan penghargaan “Luxury Car of the Year” oleh New Zealand Herald.

Maserati GranCabrio juga meraih penghargaan yang berjudul ‘The Most Beautiful Car of the Year’.  Di Geneva Motor Show 2014, Maserati telah menunjukkan konsep mobil sport coupe 2+2 yang disebut dengan ‘Alfieri’, konsep mobil ini  juga sempat disebut sebagai “Concept Car of the Year” oleh majalah otomotif berbasis di UAE, Evo.

Umberto Cini, Managing Director Maserati Global Overseas Markets, mengucapkan, “Kami sangat bangga dan merasa terhormat karena kerja keras kami untuk menciptakan mobil yang fantastis diterima dekat di hati pelanggan kami. Upaya kami tidak hanya diakui oleh para pelanggan kami saja, namun juga oleh industri dan media.” (MSH)

Read more:
proton-badge
Proton Resmikan Diler Baru di Mataram

PT. Proton Edar Indonesia meresmikan diler terbaru Proton Edar Nusa Tenggara Barat yang merupakan diler resmi 1S dan 2S Poton...

Close