Kia Berikan Penyegaran Pada Picanto

0

Kia bergerak cepat untuk menyambut awal tahun 2015 dengan memperkenalkan facelift dari city car mereka, yakni Kia Picanto Morning.

Dalam lansiran laman berita Paultan, Jum’at (09/01/15) pabrikan mobil asal Korea ini memberikan penyegaran pada city car mereka dan memperkenalkannya pada awal tahun 2015.

Bila dilihat dari sisi luar, Picanto Morning ini mendapat penyegaran pada grille, lampu kabut lebih kecil, dan bumper model baru yang membuat tampilan lebih sporty.

Masuk kedalam interior, terdapat warna baru dan ada beberapa pilihan trim. Dan beberapa fitur seperti cruise control, lampu kolong, sistem navigasi berbasis kartu SD, dan airbag lutut.

Facelift Picanto Morning ini juga mendapatkan upgrade pada sisi mesin. Tenaga mesin 1.0 liter Kappa ll tiga silinder meningkat menjadi 78 PS dengan torsi 94 Nm. Bukan hanya itu, Kia juga menawarkan mesin 1.0 liter turbocharged yang dapat menghasilkan daya 106 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 17 Nm pada 1.600-3.500 rpm. (MSH)

Read more:
Best Small MPV - Suzuki Ertiga 14 GX MT
Best Small MPV : Suzuki Ertiga 1.4 GX M/T

Tentunya kita lebih mengenal karakter Ertiga ketimbang Mobilio. Maklum, jagoan Suzuki ini sudah 2 tahun lebih dahulu hadir di Indonesia....

Close