Honda CR-V Sudah Meraih Lebih dari 130 Penghargaan Internasional

0

Sejak pertam kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan sudah terjual sebanyak 7,2 juta unit di seluruh dunia. Dan sudah menasbihkan diri sebagai SUV yang paling laris di Indonesia dengan catatan penjualan sebanyak 153.773 unit dalam kurun waktu 15 tahun.

Bukan hanya dalam segi penjualan saja, Honda CR-V juga telah banyak mendapatkan penghargaan internasional. Hingga saat ini, Honda CR-V telah meraih 130 penghargaan Internasional dan 31 penghargaan di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “ Dari generasi ke generasi  Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan SUV, kenyamanan layaknya sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih.”

Setelah meluncurkan New Honda CR-V, HPM yakin akan mengulang kesuksesan dari CR-V generasi sebelumnya.

“Kami percaya, penyempurnaan dari generasi keempat Honda CR-V ini akan diterima dengan baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya,” tutup Jonfis. (MSH)

Read more:
ERCI-1
Munas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Rayakan Hari Jadi Ke-4 di Semarang

mobilmotor.co.id - Ertiga Club Indonesia (ERCI) kali ini meramaikan kota Semarang, Jawa Tengah. Mengambil tempat di Plaza Hotel Semarang, ERCI melangsungkan...

Close