Generasi Kedua Kia Optima Lahir Pada Kuartal Pertama 2015

0

Generasi kedua dari Kia Optima akan segera lahir dengan memiliki desain baru yang lebih tajam dan akan hadir pada kuartal pertama tahun 2015.

Sedan premium Kia ini akan menggunakan bahasa desain dari Kia Cadenza model 2016. Dan akan dipasarkan di kuartal pertama tahun 2015. Demikian dalam lansiran TheKoreanCarBlog, Senin (05/01/15).

Sementara itu, bocoran lain dari tim desain Kia mengungkapkan, Generasi kedua dari Optima tidak akan serupa dengan model Sorento dan Sedona. Desain “hidung macan” masih dipertahankan untuk bagian grill dan ditambah dengan lampu utama baru.

Bentuk lampu belakang terlihat lebih besar dari generasi sebelumnya. Dengan penambahan bumper depan dan air intake, Optima teranyar akan terlihat lebih sporty.

Masuk ke dalam interior, bagian dashboard dibalut material berbahan kulit, lingkar kemudi menggunakan tiga palang, sistem hiburan yang terhubung langsung di layar berukuran 8 inci, dan dipercantik oleh nuansa krom di beberapa sisi. (MSH)

Read more:
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 - Lintasan
Nico Ariyanto Tampil Meyakinkan di Penyisihan Final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016

mobilmotor.co.id - Dragster potensial Tanah Air yang memperkuat Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Nico Ariyanto, tampil menyakinkan dan berhasil melaju...

Close