Feature Keselamatan Anak Watch Your Back!

0

Bagaimanapun juga desain mobil menyebabkan visibilitas jadi terbatas. Lakukan pencegahan untuk meminimalkan resiko.

Namanya juga anak kecil, perhitungan belum benar. Pas dilihat lagi diam, ngak berapa lama sudah lari. Itulah yang membuat kita harus waspada dengan keberadaan mereka di sekitar mobil.

Pasalnya, sangat sering terjadi kecelakaan dengan luka serius yang melibatkan anak-anak.Ternyata mereka ada di sekitar mobil, khususnya di belakang mobil yang luput dari perhatian kita.

Lokasi kejadiannya bisa beragam. Bisa di garasi rumah kita atau di lahan parkir. Intinya terjadi karena kita kurang perhatian dengan lingkungan di sekitar mobil. Perhatian saja, kecelakaan masih tetap bisa terjadi.

Seperti diungkap di atas, mereka bisa bergerak atau berpindah posisi denganĀ  cepat. Makanya tidak ada salahnya, malah boleh dibilang wajib hukumnya bagi kita untuk selalu memperhatikan kondisi di sekitar kita sebelum masuk ke mobil. Preventif untuk meminimalkan resiko.

1. Selalu Periksa Kondisi Sekitar Mobil >>
Read more:
GO 3
Auto2000 Buka Tiga Outlet Sekaligus

Auto2000 kembali memperluas jaringannya di Sumatera dan Jawa Timur. Guna memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan kepada konsumen, Auto2000 membuka 3...

Close