Evoque Convertible Siap Masuk Jalur Produksi

0

Setelah diperkenalkan pada 2012 lalu dalam bentuk konsep, akhirnya Range Rover akan segera memproduksi Evoque  Convertible.

Pabrikan asal Inggris ini tidak merubah desain konsep  Evoque Convertible yang sudah lebih dulu diperkenalkan sebelumnya. Mobil atap terbuka ini akan segera diproduksi tahun ini, dan akan dipasarkan pada peretengahan tahun. Demikian dalam lansiran Autoexpress, Jum’at (09/01/15).

Kemungkinan Evoque Convertible akan diperkenalkan pada gelaran Goodwood Festival pada Juni 2015 di Amerika. Mengingat, mobil ini sangat laris di Amerika.

Penambahan fitur seperti Clever Roll Over Protection System (ROPS)dan beberapa fitur terbaik lainnya membuat Evoque Covertible ini lebih terlihat mewah.

Kabarnya, Evoque atap terbuka ini akan dipersenjatai mesin yang sama dengan Land Rover Discovery Sport, yakni New Ingenium 2.0 diesel. (MSH)

Read more:
036031400_1434420626-Untitled2
Isuzu Segarkan Tampilan Interior MU-X

Dalam upaya memberikan kepuasaan terhadap konsumen, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyegarkan desain interior dari sport utility vehicle (SUV)...

Close