Toyota Rush Kepergok Uji Jalan di India

0

Toyota Rush kepergok sedang uji jalan di jalan umum dekat Kolhapur, Maharashtra, India. Seluruh body SUV Compact Toyota ini ditutupi oleh stiker, sehingga belum bisa dipastikan apakah ini model terbaru atau model lama.

Pihak Toyota Kirloskar Motor (TKM) telah memastikan tidak akan ada Rush bermesin diesel. Karena alasan tersebut, Toyota Rush tidak akan diluncurkan di India. Demikian dalam lansiran dari Indianautosblog, Selasa (30/12/2014).

Salah satu sumber lain dari TKM menyatakan, Jika benar ada Rush bermesin diesel, syaratnya cukup berat. Terutama masalah biaya untuk melakukan hal pengembangan tersebut.

Tapi kenapa Rush diuji di India? Kabar lain menyebutkan, ada kemungkinan pengujian tersebut sedang dilakukan oleh pabrikan lain. Dalam hal ini muncul Tata Motors yang akan menghadirkan Tata Nexon.

Hal ini cukup beralasan. Sebab, diperkuat dengan adanya plat nomor bertuliskan MH14 yang tidak lain adalah milik Tata Motors. (MSH)

Read more:
Mitsubishi
Mitsubishi Ajak Jurnalis Blogger dan Komunitas Kunjungi Pabrik di Deltamas

mobilmotor - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para awak media, blogger dan komunitas mengunjungi pabrik perakitan Mitsubishi di...

Close