Isuzu Tampilkan Edisi Khusus Pick Up X-Series

0

Isuzu memperkenalkan edisi khusus pick up D-Max X-Series yang lebih untuk memenuhi gaya hidup konsumen pada ajang Thailand International Motor Expo 2014.

Dalam lansiran Indianautosblog Selasa (03/12/2014), Isuzu X-Series ini mempunyai  dua varian yakni “Speed” dan “Highlander”. Edisi khusus X-Series lebih diperuntukan untuk para pekerja keras dan memenuhi gaya hidup dengan kemampuan semi offroad.

Dari bagian ekterior, X-Series mempunyai bodykit, ban 16 inch, dan dipermanis dengan stiker X-Series. Pada bagian kabin, terdapat aksen merah pada konsol tengah dan memiliki layar sentuh untuk mengontrol sistem hiburan.

Edisi Spesial X-Series dipersenjatai mesin diesel 2.5 liter yang dikawinkan dengan sistem percepatan 5-speed dan dapat menghasilkan tenaga 100 PS  dengan torsi 320 Nm. Untuk varian Highlander, sudah tersedia versi otomatisnya.

Dalam hal keselamatan, X –Series sudah dilengkapi dual airbag, ESC (Electronic Stability Control), dan sistem pengereman ABS. (MSH)

Read more:
Mystery-Honda-Sports-Car-01
Honda Tengah Siapkan NSX Versi Roadster?

mobilmotor.co.id Amsterdam - Beberapa gambar paten konsep mobil Honda yang terlihat mirip dengan Honda NSX tersebar di dunia maya. Dengan...

Close