Honda akan Tampilkan Acura NSX pada NAIAS 2015

0

Honda akan menampilkan ACURA NSX pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) pada tanggal 12 Januari 2015 mendatang.

Untuk pertama kalinya sejak ACURA NSX Concept diperkenalkan pada NAIAS 2012 lalu, kini ACURA NSX versi produksi massal siap untuk diluncurkan kepada publik.

ACURA juga sudah merilis video teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan sekilas tampilan dan juga fitur yang akan terdapat pada ACURA NSX versi produksi.

Mike Accavitti, ACURA Division Senior Vice President & General Manager mengatakan, “ACURA NSX generasi terbaru ini akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat sporty, dilihat dari sejarah serta konsep pengembangan mobil ini”.

“ACURA NSX menjadi representasi karya kami yang mengedepankan performa tingkat tinggi”, tambahnya.

Ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 akan dimulai pada tanggal 12 Januari 2015 mendatang bertempat di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat. (MSH)

02[1]03[1] 04[1]

Read more:
[Produksi Datsun CROSS Dimulai di Indonesia] Eiichi Koito (NMI PD) melakukan prosesi potong tumpeng
Datsun Cross Sudah Mulai di Produksi

mobilmotor - Setelah di luncurkan 18 Januari lalu, Datsun Cross mulai di produksi di pabrik Nissan Motor Indonesia di Purwakarta, Jawa Barat....

Close