Dua Unit Suzuki Ertiga untuk Pemenang ‘Garuda Indonesia Tennis Open 2014’

0

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada juara ‘Garuda Indonesia Tennis Open 2014’ ”, masing – masing tunggal putra dan putri. Hal ini terkait dengan dukungan Suzuki sebagai salah satu sponsor utama dalam turnamen ini.

4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan, mengungkapkan, Kami merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam mendorong peningkatan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang tenis. Kami berharap dukungan yang diberikan dapat memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi,” ujar Davy.

Christopher Rungkat, petenis putra unggulan satu (1) nasional dan Lavinia Tananta, petenis unggulan tiga (3) nasional, berhasil meraih gelar juara “Garuda Indonesia Tennis Open 2014”.

Dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-2, Christopher berhasil mengalahkan, Aditya Hari Sasongko. Sementara itu, dengan skor 6-0 dan 6-1, Lavinia Tananta berhasil mengalahkan Voni Darlina. Lavinia yang sebelumnya juga memenangkan turnamen tennis yang diadakan oleh “Garuda Indonesia Tennis Open 2013”.

Christopher dan Lavinia berhak untuk membawa pulang masing-masing satu unit Suzuki Ertiga. Selain itu, masing-masing pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar USD 5000 untuk Christopher sedangkan USD 3000 untuk Lavinia. (MSH)

Read more:
Showroom Hino Hibaindo Cakung
Hino Resmikan Dealer di Cakung

mobilmotor.co.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hino terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jualnya. Dengan meresmikan relokasi...

Close