Cari Harga Terbaik

0

Bila tiba saatnya, mobil kita akan dijual untuk mendapatkan yang baru. Bagaimana supaya kita mendapatkan harga terbaik untuk mobil tersebut?

Sebagian orang punya prinsip, saya akan menjual mobil ini setelah lima tahun pemakaian. Alasannya beragam, mulai dari masalah teknis hingga soal harga jualnya itu sendiri. Kalau alasan teknis, biasanya karena kualitas dari sistem mekanis sudah menurun. Baik itu yang memang program dari produsen ataupun komponen lain yang perfomanya sudah terasa kendor. Biar biaya perawatan dan perbaikan tidak besar, jadi deh mobil dijual.

Bila alasannya soal harga jual, ini juga masuk akal. Mobil yang kilometernya sedikit (jarak tempuhnya pendek) maka punya harga jual yang tinggi. Itu berlaku sebaliknya. Jadi makin muda dijual harga yang ditawarkan relatif lebih tinggi.

Kita kini berlaku sebagai penjual, bukan konsumen. Yang kita inginkan pastinya harga jual yang setinggi-tingginya. Untuk itu kita perlu trik supaya mobil kita dihargai tinggi oleh konsumen kita. Balik lagi, konsumen ingin harga serendah mungkin. Nah, bagaimana kita mendapatkan harga maksimal dari mobil yang kita jual, ikuti trik berikut ini:

1. Jual Pada Saat yang Tepat >>
Read more:
fuso 2
Tambah Varian Baru

Dalam acara Media Gathering Mitsubishi Fuso Truck & Bus, di Jakarta, Kamis minggu lalu PT KTB berencana akan meluncurkan varian...

Close