Berpacu di Kota Makassar, Mirage Capai Angka 20,1 Km/L

0

Setelah sukses menggelar Mirage Eco Fun Drive II di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motors kembali menggelar acara Mirage Eco Fun Drive di Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Minggu, 30 November 2014.

Mirage Eco Fun Drive Makassar diikuti oleh total 40 kendaraan Mitsubishi Mirage yang dikemudikan konsumen Mitsubishi Mirage yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya.

Acara ini mengambil rute berkeliling kota Makassar mulai dari garis start di kantor pusat Bosowa Berlian Motor, Jalan Poros Makassar, hingga garis finish di Pantai Akkarena. Dalam perjalanannya, peserta harus melewati 3 pos check point untuk melaporkan tingkat konsumsi BBM Mirage yang tertera di layar MID.

Pos pertama yang harus dilalui peserta terletak di Menara Bosowa, sedangkan pos kedua terletak di Celebes Convention Center (CCC). Setelah melewati pos kedua, peserta harus melanjutkan perjalanan ke kawasan Akkarena, Tanjung Bunga, yang sekaligus menjadi titik finish.

Selama acara, rute yang dijalani peserta memiliki jarak kurang lebih 45km dengan kondisi lalu lintas yang cukup padat namun tetap ramai lancar layaknya sebuah kondisi jalanan di perkotaan.

Dari keseluruhan penghitungan konsumsi bahan bakar peserta, Mitsubishi Mirage mampu menorehkan tingkat konsumsi BBM dalam kisaran 15,9km/l hingga 20,1km/l, untuk transmisi manual dan otomatis. (MSH)

Read more:
DSC_8133
Debut Perdana Didunia Mitsubishi XM Concept Crossover MPV di GIIAS 2016

mobilmotor.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto...

Close