1 Station Melihat Potensi Layanan Purna Jual

0

Semakin bertambahnya angka penjualan mobil dalam beberapa tahun terakhir membuat kebutuhan pengguna mobil untuk layanan purna jual juga semakin meningkat. Melihat potensi yang ada tersebut

PT Trans Oto Internasional, anak perusahaan CT Corp di bidang otomotif hadir dengan brand 1 Station (One Station) yang menawarkan ketersediaan suku cadang yang lengkap seperti ban, aki, oli dan suku cadang lain dalam satu lokasi.

Saat ini, 1 Station sudah memiliki 5 (lima) cabang yang mencakup wilayah Jakarta, Bekasi dan Serpong di antaranya: Parkiran Carrefour Lebak Bulus, Parkiran Carrefour Bintaro, Parkiran Carrefour Harapan Indah Bekasi, Parkiran Lottemart Taman Surya Cengkareng dan Parkiran Giant Gading Serpong.

“1 Station membawa konsep baru untuk sebuah bengkel, jika sebelumnya bengkel identik dengan kesan kotor, berantakan dan cenderung membuat pelanggan tidak nyaman kami menghadirkan konsep bengkel yang bersih, rapih dan nyaman bagi pelanggan yang datang ke outlet kami.” Ujar Andry Ciu, Direktur PT Trans Oto Internasional.

Untuk kelengkapan suku cadang di setiap outlet, 1 Station sudah bekerjasama dengan banyak merek untuk beberapa suku cadang seperti ban, aki, oli, rem dan beberapa aksesoris seperti wiper dan kaca film. (MSH)

Read more:
brio
All New Honda Brio Sampai di Konsumen Oktober

mobilmotor - PT Honda Prospect Motor (HPM) diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2 Agustus lalu. Namun pengumuman diresmikan hari...

Close