Marc Marquez Dapat Hadiah BMW M4 Coupe

0

Juara dunia motoGP 2014 asal Spanyol, Marc Marquez menerima kejutan mobil keren dari BMW, yakni BMW M4 Coupe.

Bukan hanya meraih gelar juara, Si Baby Alien pun berhasil memecahkan rekor dengan meraih 13 kemenangan dalam satu musim balapan. Hasil ini sekaligus mematahkan rekor Mick Doohan.

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Thomas Schemera, Director of Sales and Marketing BMW M GmbH menyerahkan langsung  kepada Marc Marquez usai Marquez meraih kemenangan seri terakhir MotoGP di Valencia, Spanyol.

“Saya sangat senang mendapatkan BMW M4 Coupe dan saya tidak sabar untuk mengendarainya,” ujar Marquez di situs motogp.com.

Mobil BMW ini juga bukan mobil BMW pertama yang didapatkan Marquez, tahun lalu, dia mendapatkan M6 Coupe setelah memenangi balapan MotoGP kelas utama pertamanya.

BMW M4 Coupe merupakan mobil sport yang sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga mencapai Rp 1,799 miliar belum termasuk pajak.

BMW M4 Coupe dipersenjatai mesin  in-line enam silider putaran tinggi dengan teknologi M TwinPower Turbo teranyar. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 431 hp dengan torsi maksimal 550 Nm. Dengan tenaga yang dihasilkan, mobil ini dapat melaju 0-100 km dalam waktu 4,1 detik. (MSH)

Read more:
Suzuki All New Satria F150
Resmi Meluncur, ini Harga Suzuki All New Satria F150

mobilmotor.co.id Bogor – Mengawali tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini, Rabu (16/2/2015) resmi meluncurkan Suzuki All New Satria F150...

Close