KIA Sapa Penggemar Otomotif di Makassar

0

Pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 ini, Kalla Kia kembali hadir dengan desain booth yang semakin agresif dan dinamis dengan konsep “Frozen Wave” atau ombak yang membeku. Dengan luas stand sebesar 132m2, di event Pameran Otomotif Makassar 2014 ini, Kia berlokasi di stall “A” Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan.

Pameran Otomotif Makassar 2014 yang akan berlangsung dari tanggal 26-30 November ini, Kia menghadirkan unit kendaraan yang menjadi andalannya, yakni Kia All New Rio ROC Sport Limited Series, Kia All New Picanto Groovy Series, Kia Morning dan Kia New Sportage.

Selain menampilkan produk-produk spesialnya, Kia juga menghadirkan berbagai model aksesoris original Kia yang dapat dibeli para pecinta Kia di Makassar dengan harga spesial selama acara Pameran Otomotif Makassar ini berlangsung.

Ibu Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT Kars Inti Amanah (Kalla Kia), “Kalla Kia memberikan promo-promo yang menarik dengan benefit yang lebih untuk setiap pembelian produk-produk Kia selama acara Pameran Otomotif Makassar 2014”

“Uang muka 20 juta rupiah, angsuran per bulan 2 juta rupiah, cash diskon jutaan rupiah, gratis servis dan gratis Pertamax setiap hari selama satu tahun untuk pembelian Kia di POMA 2014” tutup Fajriaty. (MSH)

Read more:
GIIAS Sby 2
Lewat Semangat “Let’s Go Beyond, Here For A Wonderfull Tomorrow” Toyota Hadir di GIIAS Surabaya 2016

mobilmotor.co.id - Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota-Astra Motor turut hadir menampilkan...

Close