Ford Siapkan S-Max untuk Tahun Depan

0

Satu per satu mobil model 2015 bermunculan. Momennya terlihat di Paris Motor Show lalu, termasuk Ford yang tengah mempersiapkan S-Max untuk bersaing di tahun depan. Sejumlah perubahan dan penambahan fitur terjadi dalam tubuhnya.

Perubahan terbaru yang diinformasikan antara lain adalah penambahan varian mesin. Kini, S-Max memiliki varian mesin 1,5 L Ecoboost.

Tenaga yang bisa keluar dari dapur pacu barunya sebesar 158 tk. Yang wajib dicatat adalah mesin 2 L yang bertenaga 237 tk. Sementara itu, varian diesel 2 L-nya diperbaiki sistem gas buangnya sehingga emisinya jadi lebih rendah.

Berita besarnya adalah Ford berencana memasang sistem AWD dalam S-Max. Artinya, ini strategi baru Ford yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak S-Max dipasarkan pada 2006.

Untuk pasar Eropa, fitur baru juga ditambahkan, yaitu Adaptive Steering. Untuk memperbaiki stabilitas, link suspensi belakangnya kini bermaterial alumunium.

Read more:
2014-mclaren-p1-front
Jenson Button Ikutan Beli McLaren P1

Dalam hitungan beberapa hari ke depan, Pembalap F1 Jenson Button akan segera mendapatkan salah satu supercar impian banyak orang, yakni...

Close