FIAT Luncurkan 2 Model Edisi Khusus

0

FIAT terus menghadirkan varian mobil yang mencerminkan beragam personalitas dari mobil Fiat dengan memperkenalkan dua mobil edisi khusus yang akan diluncurkan di 2014 Miami International Auto Show, yaitu Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking.

Varian ini memiliki basis Fiat 500 Pop dan Fiat 500L Trekking, yang mampu untuk dimodifikasi sesuai dengan personalitas yang beragam.

“Seiring dengan berkembangnya Fiat brand di Amerika Serikat, kita selalu melihat berbagai macam peluang untuk meningkatkan penampilan serta personalita dari mobil Fiat,” ujar Jason Stoicevich, Head of FIAT Brand for North America, Chrysler Group LLC.

fiat-500-ribelle-2-1

Fiat 500 Ribelle

Fiat 500 Ribelle mencerminkan kepribadian yang berani dengan atap, spoiler dan spion berwarna Rosso (merah)  yang dikombinasikan dengan rangka lampu depan dan belakang berwarna Nero Puro (Gloss Black) dan velg yang memiliki kedua warna merah dan hitam.

Fiat 500 Ribelle hadir dengan empat pilihan warna, yaitu; Bianco (Putih), Billet Argento (Billet Silver), Grigio (Gray) dan Nero Puro (Gloss Black). Sedangkan pada bagian interior, terdapat pilihan warna Grigio/Nero atau Grigio/Rosso.

fiat-500l-urbana-trekking-1-1

Fiat 500L Urbana Trekking

Fiat 500L Urbana Trekking memiliki desain yang unik sebagai mobil jalan raya untuk kebutuhan sehari-hari, dengan warna aksen warna Matte Nero pada spion serta fascia depan dan belakang, side sills, body-side molding dan pada velg 17-inci.

Terdapat 6-pilihan warna untuk Fiat 500L Urbana Trekking, yaitu; Verde Bosco Perla (Forest Green Pearl), Rosso Perla (Deep Lava Red), Giallo (Kuning), Bianco (White), Grigio Scuro (Gray Metallic) dan Blue Tornado, semua warna dikombinasikan dengan atap berwarna Nero (Black).

500L Urbana Trekking yang dihadirkan dalam ajang 2014 Miami International Auto Show merupakan edisi khusus ajang tahunan ini dan akan dilengkapi dengan body berwarna Matte Grigio Chiaro dan atap berwarna Matte Nero yang tidak terdapat pada versi produksi. (MSH)

Read more:
DSC_0704 resize
KTB Perkuat Layanan Purna Jual Truck Center 24 Jam di Lintas Jawa-Sumatera

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso...

Close