Mencari Jejak Terios di Bukit Tomia

0

Sebelum menikmati keindahan bawah laut Wakatobi, Sahabat Petualang diajak untuk menikmati keindahan Bukit Tomia sekaligus mencari 1 unit Terios yang sebelumnya dibawa dari Kendari melalui jalur laut.

Setelah menempuh perjalanan laut selama kurang lebih 20 jam dari Kendari menuju pelabuhan Waha Tomia, 1 unit Terios sengaja dibawa ke Bukit tertinggi di Tomia yang diberi nama Bukit Khayangan.

Bukit khayangan adalah bukit tertinggi yang ada di Pulau Tomia, Dari atas bukit yang ditumbuhi rumput-rumput kering dan kerikil karang pantai, Sahabat Petualang dapat melihat keindahan dan beberapa gugusan pulau yang mempesonadari atas sana.

Setelah menemukan persembunyian Daihatsu Terios, Sahabat Petualang tak mau ketinggalan untuk mengabadikan keindahan disekitar. Selain itu SUV Compact Daihatsu ini juga menunjukan ketangguhannya di atas Bukit Khayangan.

Test Driver Majalah mobilmotor,Ardhi Marohan mengungkapkan, “Terios yang dibekali mesin 1.500cc memiliki akselersi yang baik.

“Sekalipun menggunakan transmisi otomatis, perpindahan gigi lembut dan responsif tarikannya. Suspensinya juga cukup baik, ini dibuktikan tidak hanya di aspal mulus saja, dijalan berbatu pun Teriors cukup mantap dan stabil”. Tutup Ardi.

IMG_5848 IMG_5832 IMG_5822 DSCN0317

Read more:
20150820_174111
GIIAS 2015 All-new MINI John Cooper Works Dibanderol Rp 829 Juta

mobilmotor.co.id Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi lokasi untuk MINI meluncurkan produk terbarunya secara perdana di...

Close