Medan Berat Menuju Suku Bajo Torosiaje

0

Selesai dari Tompaso dengan Pusat Budaya di Sulawesi Utara, Tim Terios 7 wonders “Amazing Celebes Heritage” langsung bergegas ke arah Torosiaje untuk mengeksplor destinasi ke-2 yakni, Suku Bajo Torosiaje.

Rencana awal Tim Terios 7 wonders “Amazing Celebes Heritage” akan sampai pada malam hari dan akan menginap di Suku Bajo Torosiaje. Tapi rencana tinggal rencana, kami tidak bisa datang tepat waktu dikarenakan medan yang cukup sulit. Ke-7 Daihatsu Terios sebenarnya tidak punya masalah dengan track yang dihadapi. Jalan menanjak dengan perbukitan dan tikungan tajam serta tanpa penarangan jalan sama sekali, memaksa para driver mengurangi kecepatan Terios demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari Tompaso ke Torosiaje total hampir 19 jam Tim Terios 7 Wonders tempuh dengan medan yang sangat menantang. Alhasil, rencana awal untuk menginap di Suku Bajo Torosiaje gagal karena Tim Terios 7 Wonders tiba pada pagi harinya.

Meskipun tidak seperti yang direncanakan, SUV Compact Daihatsu Terios membuktikan ketangguhan dengan melahap track yang bisa dibilang cukup berat apalagi dengan penerangan lampu jalan yang sangat minim. Namun tidak menjadi hambatan yang berarti untuk Terios.

Sesampainya di Suku Bajo Torosiaje, Tim Terios 7 Wonders tidak ingin membuang waktu untuk mengeksplor keindahan dan kebudayaan masyarakat Suku Bajo Torosiaje.

Read more:
IMG-20180308-WA0065
GI-JOE Racing Team, Siap Ramaikan Balap Indoclub Champhionship 2018

mobilmotor - Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung dalam wadah GSX Journalist Owner (GI-JOE) melebarkan aktifitasnya dengan membentuk divisi balap...

Close