Kia Raih 3 Penghargaan Desain di Paris Motor Show 2014

0

Kia Motors merupakan salah satu pemenang terbesar dalam ajang Automotive Brand Contest 2014, sebuah kompetisi desain international tahunan yang diadakan oleh Dewan Desain Jerman untuk Merek Otomotif. Juri independen untuk penghargaan tersebut memilih Kia sebagai pemenang dalam tiga kategori.

Tim Desain Kia, yang dipimpin oleh Peter Schreyer, Presiden dan Chief Designer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group memenangkan kategori “Team of the Year” karena telah bekerja di tiga benua. Kia Motors mempunyai pusat design di Korea, California dan Jerman.

Dua penghargaan lainnya juga diberikan kepada kendaraan Kia. Kia Provo, kendaraan konsep untuk segmen sporty-B yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2013 dan dinobatkan sebagai “Best of Best” untuk kategori konsep. Sementara generasi kedua untuk kelas compact SUV, Kia Soul mendapatkan penghargaan “Winner in the Exterior” untuk kategori Volume Brand. Acara penghargaan ini berlangsung tanggal malam 1 Oktober 2014 di Paris Motor Show. Paris Motor Show ini resmi dibuka untuk publik pada tanggal 4 Oktober 2014.

“Peter Schreyer dan tim internasionalnya telah melakukan pekerjaan yang hebat selama beberapa tahun terakhir ini.” pernyataan juri men-justifikasi pilihannya untuk penghargaan spesial ‘Tim of the Year’. “Dalam lingkungan yang dapat berkembang untuk merek Kia, mereka telah datang dengan desain merek yang unik dan menonjol dari kerumunan dan memberikan wajah yang tidak diragukan lagi.

Peter Schreyer berkomentar, “Kemenangan triple ini adalah dukungan fantastis dari pekerjaan yang telah dilakukan oleh tim desain kami yang sangat layak akan keberhasilan ini. Saya sangat senang akan penghargaan ini dan bangga dengan tim saya.” (MSH)

Read more:
Manajemen Hino memberikan Penjelasan Mengenai Posko Mudik
Menyambut Musim Mudik Lebaran, Hino Kembali Gelar Hino Lebaran Service Corner

mobilmotor.co.id - Dalam menyambut musim mudik lebaran tahun ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar "Hino Lebaran Service Corner". Program...

Close